Sabtu, Januari 08, 2011
apa yang ada dalam fikiran sodara-sodara sekalian setelah melihat gambar ini...??? apakah anda bertanya-tanya dalam hati..?? trus mencoba menelaah mencari tahu tentang hal ini, kemudian anda berkesimpulan bahwa ini adalah sampah..?? anda salah sodara-sodara sekalian, ini adalah barang dagangannya hasan dwi yulianto atau acan. bisnis properti material bangunan yang menggemparkan dunia persaingan bisnis indonesia di kelasnya.
















kemudian anda geleng-geleng kepala semakin gak percaya setelah melihat gambar-gambar berikutny, masih kekeuh mengatakan bahwa ini adalah sampah dan menyangkal semua teory yeng mengatakan bahwa ini adalah barang dagangan.

















kemudian anda marah marah dan semakin yakin dengan dugaan anda bahwa ini bukan barang berharga, tapi kini anda sedikit berfikir rasional dan mengira kalo ini adalah puing-puing bukti kehancuran suatu kerajaan yang di temukan ahli arkeologi akhir-akhir ini.
tapi anda anda sekalian salah sodara-sodara, karena ini emang depot batu alam, grage ston katanya, bisnisnya acan yang terancam gulung tikar karena gak mungkin gulung batu. tolong selamatkan.... tolong...

pendapat warga sekitar:
1. babeh
orang yang menggeluti bisnis di bidang tanaman, sering nungguin dan ngelayanin pembeli batu
alam dari tempat acan karena emang tempat jualannya sebelahan dan acan sebagai boss dateng selalu siang,
" acan tuh orangnya males mas, udah saya ajarin buat ngebersihin batu-batu ayng kotor, saya contohin,ngebantuin tapi gak di terapin, ya sayanya males, justru ini batu alam yang asli mas, batu alam berlumut, hanya dijual disini, inilah uniknya dan yang membedakan dari tempat lain"

2.ujang
penjaga warung makan sebelah lapak acan yang baru buka dan belum tau kelakuan acan
"anu a' kalo a'a' hasan teh orangnya rajin nyak, masih muda udah punya usaha sendiri, kasep pisan, kalo abdi punya adik cewe teh,abdi jodohin sama a'a' hasan,kemaren a'a' hasan ngopi di sini gak bayar juga teu naon-naon lah"

3.dorman
satpol PP yang pernah ngancurin lapak acan..
bubarrrrrr... bubaarrrrr...


huhuhuhuu.... yeah.. sedikit tulisan tentang pengusaha batu alam berlumut yang bengkrap, sekarang acan lagi getol-getolnya nyari kerja tapi ayng ada bolak-balik ke tempat outsourcing, pesen gw lo tetep sabar dan berusaha can, dan ketika keadaan dah normalm lupakan tuh yang namanya foya-foya, gw juga nganggur neh huhuhuu....

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!