hmmmm...?? siapa dia...??

Sabtu, Desember 11, 2010
uhuy... kalo ndak salah neh photo diambil pas mau berangkat sidang TA, narsis-narsisan dulu sebelom berpusing-pusing ria ngadepin penguji. iya gw yang nemenin dia sidang setelah pagi-pagi sekali dia udah nyamperin gw dan berphoto ria dulu.

disitu gw ngerasa berguna buat dia, karena cuma waktu dan perhatian yang bisa gw kasih, gw gak bisa menuhin semua yang dia perlukan( bukan: beras, minyak goreng, bumbu2, peralatan mandi, kebutuhan bulanan wanita etc)
tapi semua yang dibutuhkan buat ngadepin sidang TA ini.

saat gw anterin dia serasa gw memiliki dia yang sepenuhnya apalagi ketika ngelihat dia sedikit gugup dan manja, terus semua ditumpahin ke gw karena mungkin saat itu cuma ada gw orang yang disampingnya, secara otomatis maupun manual (he..) gw adalah orang yang dijadiin sandaran. uh... senengnya.....

gw perhatiin dalem-dalem segala tingkah dia, di hati cuma bertanya-tanya " tuhan sebenernya aku anak siapa..?" eh bukan ding, tapi " tuhan... yang sebenernya dia milik siapa...??".

nungguin dia sejenuh apapun gak pernah kerasa buat gw, mungkin karena gw sayang banget sama dia(" yang mau muntah silahkan, gw udah duluan kok"), dia masuk ke ruangan sidang sementara gw nunggu diluar dengan celana gembel andalan, kenapa gw yang deg-degan gini yak...?? padahal kan dia yang presentasi depan penguji, ah mungkin perasaan gw udah menyatu sama dia, sebagian jiwa gw udah merasup dan tertukar di jiwa dia melalui ludah (lhoh..?). pokoknya diluar gw gak tenang, trus tiba-tiba dia keluar lagi, HAH..?? gak gitu ding, sambl melotot trus gw teriak HAHH>>???, gak gitu juga ding, kenapa neh orang ,perasaan baru banget masuk, trus sambil lari-larian dia ngomong " yang... sepatunya belum dipake". gubrag...... sangking buru-burunya tuh, coz dia masuk sejam lebih awal dari jadwal yang udah di tentukan, ngegeser peserta sebelumnya yang telat dateng bulan, eh.. telat dateng mengikuti sidang.

yeah... tu sedikin dari sekian banyak kenangan gw sama dia, kenangan yang bakal menjadi cerita jalan idup gw yang berantakan ini, kalo emang hanya akan menjadi sebuah jalan cerita mungkin ini akan menjadi yang terindah ( setiap kali ada hubungan pasti ngomong gini.huh.. dasar wewe gombal).

gw gak pernah berniat ngehianatin siapapun dan ngerugiin siapapun dalam hal ini, gw cukup tau diri buat bisa sama dia, siapa gw disini dan siapa dia disana, tapi terkadang perasaan tak pasti ini mengalahkan logika, kemampuan otak buat berfikir entah ini benar atau salah berseberangan dengan perasaan yang dikendalikan oleh hati, dalam satu tubuh aja udah berseberangan paham, gak berjalan sesuai perintah kerja otak, atau mugnkin karena gw terlanjur sayang sama dia.

tumpas se aye...
salam kuch-kuch hotahe

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!