loh kok!!!

Kamis, April 15, 2010
kalo anda mencari tulisan yang serius,untuk di jadikan bahan referensi atau mengharapkan hidayah dari membaca suatu tulisan ,maka anda salah besar telah membaca tulisan ini.karena saya hanya ingin menulis jujur apa yang ada dalam isi otak saya tanpa memperdulikan aturan-aturan penulisan yang manurut analisa dari saya(nyontek kata2 butet) hanya menghambat kreatifitas dari orang-orang yang ingin mencurahkan isi kepala.maka jangan heran kalo dalam tulisan saya anda akan menemukan kata-kata yang gak sesuai EYD,atau kata-kata kotor dan jorok sekalipun karena saya memang gak peduli.maaf.. bukan saya tidak menghormati norma dan etika penulisan tapi inilah saya.mungkin yang akan saya tulis gak ada penting-pentingnya sama sekali,tapi akan sangat berarti buat saya pribadi,karena saya akan menceritakan kejadian-kejadian yang saya alami.

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!