Selasa, April 27, 2010
rasa lelah ini gak kerasa karena ketimpa perasaan bahagia buat bes plen gw kodok yang akan melangsungkan pernikahan minggu depan tepatnya 5 mei 2010.sorry kawan gw gak bisa ngasih lo apa-apa,dan gw tau bukan barang atau apa yang lo harepin dari gw tapi kalo do'a gak perlu lo pinta .segenap hati gw do'akan lo untuk menjadi sebaik-bauknya manusia.gw tau perjuangan lo ngedapetin ini semua seperti apa,makanya gw sangat turut mersa begitu bahagia.lika-liku perjalanan lo dengan dia selama beberapa tahun terakhir ini gak semua orang bisa ngelewatinnya dan secara gak langsung lo ngajarin gw kalo orang yang sabar memang di sayang tuhan.pahit getir yang lo rasa dulu akan segera terbayar sudah,buah keikhlasan itu akan segera lo dapetin dan manisnya akan melegakan tenggorokan lo dan temen-temen deket lo.apa ini yang di sebut cinta sejati...? kalo iya berarti gw memang belom pernah merasakanya,jika suatu saat gw merasakannya apakah mampu melewati semuanya dengan baik seperti elo?gw gak yakin dengan diri sendiri.gw tau batas kemampuan gw sampai mana,dan memang gak sesabar dan seikhlas elo.selamat menempuh hidup baru kawan.lo menang!!!!

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!