Depresi

Senin, Januari 17, 2011
menikmati sebatang rokok bersama temen2 saat otak lagi gak bisa di ajak kompromi, tapi ini bukan mabok-mabokan lho.....

gw sebelah kiri,andy disebelah kanan, dan yang di tengah itu esty..

tiba-tiba sabtu siang nelpon sambil mewek minta di jemput, padahal lagi persiapan mau nonton timnas indonesia maen lawan uruguay, tapi ya udahlah gw samper anak trimo dulu, gw dateng matnaya dah bendul abis nangis, pengen ngetawain takut di garot...

akhirnya nonton bola bareng dan teriak ke tante girangan ketika boaz salosa mampu membobol gawang uruguay, walah teriaknya sampe kedengeran ujung kulon, kalo gak kulon progo atau apalah yang penting ada kulon-kulonnya, tapi setelah itu kita di bante 5 gol, oleh louis suarez dan kawan-kawan.

udah malem ternyata, tapi anak trimo kok gak miunta d anterin pulang, dia malah cerita kalo lagi ada problem di keluarganya dan dia gak mungkin pulang kerumah, akhirnya dia minta di beliin rokok dan kita beliin,pake duit dia tentunya, ngobrol panjang lebar, trus di becandain suruh pulang trus meweeeeeek.... gw diemin dan biarin lah nanti gampang mau nginep dimana gw anterin.

ah.. siapa sih yang tega ngeliat cewe nangis, gw pun jadi terharu dan pengen pipis, kita ajak ngobrol lagi dan ngerokok lagi, di becandain andy ngehek-ngehek dan meweeek lagi hahaha.. pokoke tuh bocah si anak trimo dua kali nangis dikamar gw, gw ketawa-tawa ajah.

setelah acara bernangis-nangisan selesai akhirnya kita masuk acara inti, ketika ada seorang perempuan dan beberapa laki-laki bersama-sama dalam suatu ruangan yang tak diketahui oleh orang lain maka kita melakukan taraaaaa... photo-photo.... jepret.. jepret.. acan jadi photograper dadakan,matanya masih bendul tapi jadi ketawa-ketawa dan gak nangis lagi, sampe tuh anak trimo molor dibelakang gw, gw tinggal ngeblog. berharap kemasukan setan trus"zzzzzzzzz"....??? uh gila kali, dia udah kaya ade' gw.


0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!