Rabu, Januari 19, 2011
huhuhu... gw seneng banget sama photo ini, gak tau kenapa sudut pandangnya enak dilihat, poisinya enak dilihat dan pas banget buat gambarin suatu expresi, entah sedang berfikir, melamun, memandang dalam-dalam atau entah apa gw gak bisa menelaah.

model : lia nuryati
foto oleh : musa abduljallal
setting : kandang jerapah(kamar gw)
asesoris : jam monol(asli gak tuh..?)
cincin dari emaknya
idung pesek buatan jerman




beda lagi sama photo yang ini, terlihat dua expresi yang berbeda, dari orang ganteng yang belajar dengan giat untuk menggapai cita-cita setinggi onye' yang lebih tinggi dari gw sedikit.

model:1. lhupus lhapiyeto
2.andy kadang-kadang
foto oleh:musa abduljallal
setting: kampus kelas 202
asesoris:baju lhupus sweater punya andy,
pulpen pilot, binder bekas kampus dulu
tas andy punya si kodok yang dah lama
gw pinjem dan blum sempet dibalikin
malah dipake andi.




bagaimana dengan photo yang ini..???, gayanya lumayan keren yak,khas ABG kebanyakan pengawet makanan, mulut monyong,kepala nengkleng ayam, expresi nahan pipis.
tapi lucu kan...??? ini style anak kuliahan tahun 80-an keatas, dia mencoba mengangkat tema jadul untuk fashion-nya.

model: lia"lipez"nuryati
poto oleh: emon
setting: tangga kampus
asesoris: baju pink pigy gedombrongan buat
nyembunyiin sesuatu dibaliknya,
tas kuning jinjing yang sebenernya biasa
dipake emaknya kepasar, sebenernya pas
pertama beli warna ijo, lama-lama mateng
jadi kuning.



dari keempat photo tersebut ini yang paling aneh buat gw, seneng aja ngeliatnya, expresi apa yang ada dalam posenya..?? aneh kan, nangis enggak lah udah keseringan, baca buku enggak juga, melamun atau apa yak pokoknya khas ratapan anak tiri, melas banget ngeliatnya.

model: lia"lipez"nuryati
poto oleh: musa abduljallal
setting: masih di kandang jerapah
asesoris:celana jeans biru belel yang paling gw suka
kalo dia yang make, baju panjang diatas
sampai bawah bokong yang membuat dia
keliatan lebih sexi dan emak-emak.

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!