bude jatuh cinta kembali.........

Sabtu, Mei 15, 2010
dah beberapa bulan terakhir gw ngekost bareng andy,siapa andy..?? yang udah tau ya syukur yang gak tau mendingan gak usah tau!!! tar nyesel lahir batin dunia akherat. hari-hari pertama berjalan begitu indah,begitu mempesona,begitu aduhai,begitu-begitu juga manusia. kita tiggal di jl.abuserin 7 No.5B.dan pemilik rumah yang entah janda atau gadis kadaluarsa(sory ya mba) bernama rini,nama panjangnya rinii,nama yang lebih panjangnya riniii,atau nama yang lebih panjang lagi riniiii,tuh i-nya udah empat masa iya masih kurang panjang. Seperti apakah sosok dari rini ini...? bayangin dia tante-tante yang bahenol,semplohe,semox,mplodong,ngampleh-ampleh,uhuy, kalo artis tuh kaya siapa ya...? ah gak tahan gw ngebayanginnya,kira-kira gak jauh beda lah sama "emma warroka hawkins" huek!!!! tapi rini versi matun-nya jadi lebih kecil,ambutnya lebih kaya alm.dono warkop,cengengesan,dan suka nguring-nguring kalo coklat tobleronenya di colongin andy.kita tinggal cuma bertiga,otomatis kalo siang gak ada orang di rumah,perasaan riang gembira karena kita berencana mengkudeta rini biar minggat dari rumahku surgaku ini,trus mau kita kost-kostin biar dapet penghasilan.dengan cara berisik tiap malem biar dia gak betah di rumah,tapi cara ini ternyata gak berhasil malah dia seneng karena di rumah yang tadinya sepi jadi rame.tttoooeng!!! andy sampai nekat mau ngeracunin rini pake pipisnya.dia berencana memsukan air pipisnya ke galon aer mineral,biar nanti ketika si rini minum aer trus terkontaminasi pipis andy berubah jadi HULK,tapi tetep HULK versi matun jadi lebih kecil,rambutnya lebih kaya alm.dono warkop,cengengesan,dan suka nguring-nguring kalo coklat tobleronenya di colongin andy.kita gagal total menjalankan tugas negara buat ngusir orang aneh dari indonesia!!!!

sampai pada suatu hari yang baik, tibalah ibu-nya dari rini,kita gak nyangka-nyangka dan shock breaker,eh bukan tapi shock berat ngeliat raut muka dari ibunya rini yang dengan ini biar gampang kita sebut "bude( buntutnya gede)".mukanya gak ngenakin,kaya orang sekarat nahan e'e'.sebenarnya sih orangnya baik,buktinya udah dua kali ngasih sarapan pagi buat gw,meskipun yang pertama nasinya agak-agak gimana gitu,trus yang kedua pake ati ayam taun kapan gw gak tau,langsung gw buang aja tuh ke tempat sampah,untung gw makan gak di tungguin,trus yang ketiga langsung gw tolak,udah takut duluan. dan sekarang temen kost kita nambah,ada si curut(didi,gak penting,pelit,seumur-umur belom pernah setor rokok ke kita),terus di bawah ada si ica-ica di dinding(anak BII).jadi tambah rame dah tuh,acara mengkudeta rini semakin susah apalagi dia niat mau nyekat bawah tangga buat di jadiin kamar lagi,tar ruang tamu,ruang makan,dapur,emperan serta toilet juga rencananya mau disekat buat kamar,huh... apakah dia ibu kost gila harta...??? oh tentu tidak,tapi dia ibu kost gila lelaki.. heuheuuheuuu...(sekali lagi maap ya mba,biar seru aja ceritanya).

suatu malam yang biru tanpa dirimu( alah malah nyengnyong),jam 12 teng, perut lapar duit gak ada,stok makanan cuma tinggal mie instan,bener-bener tiris biasanya kita ada mie sedap rasa kari ayam,mie sedap rasa ayam bawang,mie sedap kari istimewa,mie sedap rasa soto dan mie sedap rasa curut bakar dan inti dari intinya stok makanan tiap hari ya emang mie instan.eetttooeeegn!!!! andy dengan perasaan riang memasak mie sedap rasa soto 3biji dengan binal.gw saranin buat ambil telor dikulkas tar gw yang ganti,tapi andy naek lagi dengan muka mesum trus bilang"muz telornya tinggal satu,gak enak sama bude,pasti dia udah ngerencanaain sarapan besok pagi pake telor,trus tar kalo tiba-tiba telornya ilang,bisa struk trus mati bediri dia blup...blup...blup..." andy nyerocos memberikan analisa yang sama sekali gak penting panjang kali lebar kali tinggi dan akhirnya gak ngambil telor.chef andy memasak makanan eropa " boiled instant noodle at water boils up to 100"cc" hmmm... kedengeran enak ya... masakan mateng langsung di bawa ke atas sama panci-pancinya,gw masih bersukur karena gak sama kompor dan gas-nya sekalian,biar masakannya anget terus.makan dengan lahap,sumpah saat laper gini masakan yang sama sekali gak enak terasa istimewa,gw turun ambil minum,ada bude!!! nih orang ngapain malem-malem beres-beres di dapur,linglung apa tidur jalan,gw cuek aja ternyata eh ternyata itu orang sadar,mungkin pas andy masak tadi agak berisik,dan dia gak rela kalo peralatan dapurnya dipake ama kita bude pengennya dia yang dipake sama andy huehuehue....
ternyata bude bener-bener gak suka peralatan masaknya di pake,sebagai bukti otentiknya setelah kita selesai masak,piring-piring,mangkuk,gelas,sendok sama kompor beserta gas-nya dimasukin ke kamar trus dikelonini biar gak di ambil orang.gas sama kompor enggak ding,tapi tempat piring dan kawan-kawannya bersih semua,di umpetin ke selangkangannya kali,trus tempat piringgnya di balik gitu.mampus!!! sejak saat itu kita mengibarkan bendera peperangan dengan bude dewa dapur, dan kita jadi takut kalo mau masak,takut tar malah kita yang diumpetin di selangkangannya.mampus kuadrat!!!!

dimalam yang lain ketika langit begitu cerah,angin sepoi-sepoi,bintang berkerlipan kutang membentang ,under wear beterbangan,kita duduk-duduk di teras sambil menikmati sebatang rokok. si ica cowoknya dateng,trus dengan suka cita dan berisik memasak di dapur,haha.. asli gw seneng banget,biar bude tau kalo gak cuma kita yang menggunakan peralatan dapurnya,dan buat ica hati-hati ca,jangan sampai lo ketangkep bude trus di penjarakan bersama piring dan temen-temennya.kita diluar menyaksikan dengan riang gembira dan gw yakin bude perasaanya gak tenang,kira-kira dalam hati bude bilang gini:
dalam hati bude biar gampang kita singkat menjadi "dahabud"
dahabud: wah siapa itu yang masak,padahal gas baru aku ganti,bisa cepet haBis iki,walah,itu pake panci saya,kan udah aku cuci,tar item-item lagi gara-gara di pake sama bocah sialan itu,tar dicuci gak ya,ah kalo dicuci tar pake mama lemon saya padahal udah tingal dikit,kira-kira piring saya dipake gak nih,waduh kayakya dipake soalnya ada bunyi lemari piring dibuka,walah,tar piring saya di cuci gak,tar nyucinya pake mama lemon saya lagi yang tinggal dikit.itu bocah juga make sutil saya kayaknya,soalnya ada bunyi tang ting tang ting gitu,saya ndaaaaaaak relaaaaaa...... saya ndak relaaaaaaaa......... saya ndak rela bila saya hanya menjadi..... selir hatimu..... untuk selamanyaaaaaa... hiououo... saya ndak relaaaaaaa!!!!!. hahahahaha,.... rasakan kau bude pasti malam ini tidurmu gak nyenyak!!!

pagi ini ngeteh terasa enak sekali sewaktu gw mau jalan buat berangkat mengarungi pondok pinang,ada ica!!! minta di setemin gitar,ca.. ca.. pagi pagi kok minta di setemin gitar,la mbok minta di setemin yang lain gitu yang kira-kira enak bareng(alah..).lagi enak-enak utak-utaik keta-kete ongol-ongol nyetem gitar,bude nongol dari kamar sambil ngomong" jangan ngerokok disini" gw keluar aja matiin rokok,terus lanjutin nyetem, lagi seru-seruan bude buka kulkas,dan tiba-tiba "jeduugg!!!" kepalanya kepentok kulkas,kayaknya kliengan gitu.la wong suaranya keras banget,gw cuma bisa ketawa kenceng dalam hati,pura-pura gak tau,takut kualat ngetawain orang tua kena karma.huahuauauauauahaa..... moga aja kepentoknya kepala bude menjadi sebuah awal yang bagus buat anak-anak penghuni rumah,biar gak ngeresein kalo ada yang masak,salam sukses bude!!!! uauahuauahuahuahua.....!!!!!!!!!! uooooh!

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!