bude semkin binal

Senin, Mei 17, 2010
- apa lagi....?
+ gw mau minta maaf......
+ gw sayang sama elo....
+ gw gak bisa tanpa lo....
nginggggggggggggggggg..
+ kalo gak di maafin gw tetap berdiri disini......

trus tiba-tiba hujan deras,dia tetap birdiri di sana sampai mati kaku,trus di arak keliling kota tanpa sehelai benang yang menutupi lubang hidungnya,di gantung di alun-alun dan setiap orang yang lewat ngelemparin pake batu hehehe.... sori ini memang mirip videoklip-nya vidi aldiano yang cenburu menguras hati,tapi bedanya adegannya gak sampai mati dan di gantung,biar seru aja di tambah-tambahin!!!
trus apa hubungannya dengan judulnya muz...? kan judulnya bude semakin binal,kenapa jadi videoklipnya vidi? kan udah dibilang biar seru aja,gitu aja kok repot!!! trus... trus yang kemarin katanya bude jatuh cinta lagi...?? jatuh cintanya tuh sama siapa,cerita lo yang kemarin gak nyambung sama judulnya,gimana sih..? ya begitulah adanya,setiap cerita gw emang gak ada yang nyambung sama judulnya,kemarin itu bude jatuh cinta kembali sama kulkas,buktinya kemarin jidatnya bude di cipok sama pintu kulkas,jelas kan!!!! awas lo nanya-nanya lagi.

Setelah kejadian jidat bude dijedotin dengan tidak sengaja ke kulkas oleh dirinya sendiri,gw berharap otaknya akan konsrslet,trus gak suka nguring-nguring lagi,membiarkan anak-anak yang tinggal dirumahnya menikmati segalanya tanpa diganggu,tapi semua gak seperti yang diharapkan,bude masih bersikeras untuk ganti kelamin,eh.. eh.. enggak ding,bude masih suka ngomel-ngomel kalo kepalanya di getokin rame-rame pake panci,hehehe...

sabtu kemarin gw pulang jam 2 siang niatnya mau langsung istirahat,tapi sayang sungguh sayang kepala peyang,tetangga hajatan,musik dangdut datatatatang mengalun sungguh keras menebarkan kebisingan disekitar kita,dalam hati gw mengatakan tetap masih bisa tidur meski dengan tutupan bantal,ketika masuk rumah ternyata ada orang lagi kerja,ngebenerin lantai sama mau nyekat ruangan,jadilah tambah berisik,gw masuk dengan pasrah,dan langsung di sambut dengan suka cita oleh bude:

bude: jangan ngerokok di ruangan....!!!!
gw : hehehehe.... cengesan aja
bude: kamu itu di bilangin kok mbandelnya minta ampun...!!!
gw: huehueeeuheeuee.... masih cengengesan
bude: anak saya itu gak ada yang ngerokok,saya ndak suka!!!!
gw: enak bude,beneran,bude mau coba? neh muz kasih (ngomong sambil nyamber gorengan jatah tukang) rini si anak bude langsung cengar-cengir dengernya.bodo ah... gw tinggal ke atas aja!

lagi enak riep-riep depan tipi,tiba-tiba... dug dug dug... deg deg dreg... gluprek!!! arrrrrrggg!!! si tukang lagi nyekat ruangan pas dibawah gw!!! kampret,bersik banget,suara dangdut yang menggelegar di campur suara tukang yang sangat berisik,sungguh duet maut yang menggetarkan dunia persilatan gajah nongkrong,kolaborasi hebat mengalahkan duetnya anang syahrini,raffi yuni shara,dani dewi persik,trio macan dan trio berang-berang gaul.hyeaah.... gak seindah yang kubayangkan.

yo wis lah kalo begitu,dengan perasaan stres berat gw putuskan buat nyuci sepatu aja,sepatu ada di depan rumah disitu juga ada bude,bukan... maksud gw bukan bude nyampur sama sepatu-sepatu kotor,kalo nyampur mungkin diangkut sama tukang beling,dikira tiang jemuran bekas,bude lagi ngobrol sama tetangganya,mungkin tetangga itu gak sadar lagi ngobrol sama mahluk rongsokan,kalo dia tau jati diri bude yang sebenarnya gw yakin gak bakalan tuh tetangga mau ngobrol,takut di ajak nguring-nguring bersama ngomelin anak kos secara binal.atau malah bersemangat ngomel-ngeomel gratis,latihan ngencengin saraf dan otot wajah biar awet tua!!

bude: muz... kamu itu ngerokok jangan di ruangan( welehh.. langsung ngomel lagi)
itu sepatu bola kotor banget di taruh didepan,dicuci gitu,tar di ambil tukang beling
(yang ada juga bude yang diangkut tukang beling)
gw: iya bude,itu mau dipake besok pagi..
bude: ya tapi kan kalo dicuci jadi bersih... kamu itu di bilangin!!!
tetengga: kalo di cuci jadi gak bisa dipake kali..
gw: hehehehehehe... jurus pamungkas,cengengesan!!
gw: misi bude mau ambil sepatu yang itu...

gw mau ngambil sepatu yang ada di depan bude dan tiba-tiba "cetuk" aw.. kepala gw di getok pake gayung,emang tuh orang kebetulan lagi pegang gayung!! masih syukur bude gak lagi pegang bajaj,bisa-bisa gw digetok pake bajaj. dalam ati gw cuma bisa berdoa"tuhan.... ampunilah dosa-dosanya,dia memang durhaka dengan anak muda,tapi tolong maafkanlah kenbinalan bude tuhan.amien"eh... baru inget,tuhan kita beda,mungkin di maafkan sama tuhanku tapi belom tentu di maafkan sama tuhan mu bude... nah lo... minta maap sendiri sana!!!

waktu gw nyuci tuh sepatu-sepatu bude tetep aja nyerocos nguring-nguring terus,gak ada matinya,batre baru kali,sumpah gw eneg banget tapi apa mau dikata saat ini rezim bude yang berkuasa,iklhasin aja,sampai ngegosip sama si ica,katanya sekarang males ke ataslah,di atas kotor lah,diatas sampah pada numpuk lah,di atas banyak daleman bekas berserakan lah,,di atas ada orang ganteng lah, itu memang benar bude,gw harap bude mabok karena hawa dari berserakanya daleman-daleman bekas,dan merubah susunan otak bude biar gak nguring-nguring mulu. selamet cemplon!!!

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!