Senin, Mei 03, 2010

Andy,muz,yogi dan lia.berpose sok keren memamerkan hasil kerja bikin parcel berjam-jam cuma segitu doang,di hums kodok tentunya. muter-muter di dunia maya cari referensi tema parcel yang akan di buat tetep aja mentok.bentar-bentar bikin angsa-angsaan,tar ganti lagi jadi kura-kuraan,ganti lagi jadi dadar gulung,laut dan ombak,bawang merah bawang putih,sampai dibikin seperti cucian kotor!! tapi dengan semangat juang yang tinggi dan demi harga diri karena udah jauh-jauh hari di pinta buat bikinin akhirnya ketemu tema yang cuco' buat kita.dan tema itu adalah jeng.. jeng...jreng..."bungkus aja serapi mungkin";

satu- satunya hal yang paling membanggakan buat kita semua adalah bisa bikin bra yang bakal di kasih ke si emput berubah bentuk menjadi seperti sendal.ini ide sangat amat kereaktip dari si tapir lia.2 pasang bra dan 4 potong under wear seecond di sulap oleh lia menjadi sepasang sendal dan sepasang kaos kaki.emang ilmu sulap lia tak tertandingi bahkan pesulap-pesulap terkenal seperti david coperfild,dedy corbuzer,romy raphael dan uya kuya aja belom pernah mempertontonkan hal muktahir menyulap 2 pasang bra dan 4 potong under wear second jadi sendal.hebat.muktahir.pantastis.rrruarrrrrr biasa,fenomenal,pesek,pesing dan langu-langu daun jati!!! sendal renkarnasian dari bra tersebut kita taaro di alun-alun kota,trus setiap orang yang melihatnya langsung takjub dan menyembah-nyembah,mereka pindah agama,nyembah dewa bra( hue...hue..hue.. klewatan lo muz).gw photo dengan dewa bra tersebut sangking terharunya buat kenang-kenangan kalo suatu saat nanti bisa kita banggain,orang-orang mungkin berhasil menciptakan bahan bakar ramah lingkungan tapi kita berlima berhasil menciptakan sendal dari bra,kereeeeeen sendal dari bra.. iyakan keren sendal dari bra,bra di buat sendal,membuat sendal dari bra,bra di jadikan sendal sekali lagi ah... SENDAL DARI BRA SODARA-SODARA!!!. emaknya doko tuh di belakang gw sampai takjub,senyum-senyum manis manja grup,entah bangga dengan hasil karya kita atau heran dengan kelakuan gw yang nimang-nimang anak sendal dari bra!!


satu lagi... mput celana kolor daleman buat bobo udah gw grepe-grepe dulu,jadi tar jangan heran kalo lagi make kolor warna biru laut itu bakal kebayang-bayang muka gw.bukan!!! maksudnya bukan muka gw mirip kolor tapi udah terkontaminasi arwah gw karena udah di bejek-bejek sampai kusut sama jari-jari lentik gw.uooooooooooooohhhhhhhhh!!!! merdeka!!!

0 komentar:

musa abduljallal. Diberdayakan oleh Blogger.

muz....

Foto saya
gak ada yang special dari gw,anak k2 dari 2 bersaudara pasangan mukhyidin abduljallal dan umayah ismail,cengengesan,cengar-cengir,jarang serius!!!